make your own gif

Jumat, 11 Mei 2012

Syal Rajutan Bandung

Produksi Syal Rajutan Bandung adalah yang terbaik seluruh Indonesia, dengan banyaknya permintaan yang kami layani adalah bukti bahwa produksi syal kami sangatlah diminati dimasyarakat Indonesia, khususnya pecinta olahraga sepak bola.

Syal Rajutan Bandung buatan kami ternyata diminati banyak kalangan, hingga kini permintaan masih kami layani dan kami siap untuk memenuhi permintaan pelanggan kami, sebagai wujud kesungguhan kami. Semoga usaha ini terus tumbuh dan berkembang, tidak hanya didalam negeri tetapi juga diluar negeri.

Dan untuk anda, kami persembahkan yang terbaik, untuk tim kesayangan anda, kami lakukan yang terbaik, untuk Indonesia kami ciptakan yang terbaik, semoga ini bermanfaat bagi kita semua. Yang ingin kami capai dari usaha Syal Rajutan Bandung tidak hanya pada bisnis saja melainkan motivasi dan dukungan kepada anak-anak mudah yang senantiasa bangga akan produknya, dan bangga akan tim kesayangannya.


Salam Hangat dan Salam Olahraga untuk kita semua




OWNER PRODUSEN SYAL RAJUTAN BANDUNG
Jln. Raya Rancah Pamegatan Dsn. Campaka Desa Wangunjaya Kec. Cisaga Kab. Ciamis Depan SDN 4 Wangunjaya No. 128 Kontak Person : 083821343536-081221122071




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More